Kamis, 09 Juli 2015

Sediihhnya...

Sedih nih gue, sudahlah SNMPTN ga dapet, SBMPTN ga dapet pula :(. Untungnya sih gue udah dapet jalur SPAN-PTKIN jurusan Hukum Ekonomi Islam, fakultas Syariah. Alhamdulillah sih ya, tapi itu di Bukittinggi -_- sedangkan rumah orang tua gua di Jakarta. LDR lagi kan gua, sebelumnya gue pernah LDR juga sama orang tua karena SMP di IGBS DM hehe. Sama mantan juga pernah LDR wkwk (jadi keceplosan kan). Hidup gue LDR mulu ye, niscahya nanti sama suami ga LDR *anjaayyy hahahaha. 

Gue sadar sih untuk sukses itu butuh perjuangan, tapi kalo harus pisah sama orang tua gue lagi tuh rasanya berat banget. Anak mana sih yang ga sayang sama orang tuanya kan, walaupun kadang suka ngelawan dan beda pendapat ya tapi tetep sayang. 
Mau nangis aja rasanya kalo ngebayangin gue pindah ke Padang, udah gue harus LDR sama orang tua. Ditambah lagi gue harus LDR sama temen-temen sekolah gue. Hmmm mulai melankolis yaaa. Lo bayangin aja, lo harus pisah jauh sama temen yang biasanya tempat lo curhat. Emang iya sih bisa pake socmed dll, tapi tetep aja sist/bro rasanya beda sama ngobrol face to face. Ngga sampe hati gue ngebayanginnya, asli. Dear teman-teman yang mungkin baca ini, gue berharap kita ga terpisah ya. Kita pasti bakal ketemu lagi!!! Aku pasti kembali *anjay kayak lagunya pasto* hahahaha. 

*Khusus untuk temen-temen*
Terimakasih udeh mau jadi temen gue ya, pasti gue banyak bikin kesel lu kan? hahaha. Tapi percayalah ku sayang kalian, beneran... See you soon, nanti gua tambah lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar